Obat Ejakulasi Dini Gel Herbal

Obat Ejakulasi Dini Gel Herbal - Obat ejakkulasi dini ini merupakan obat atau produk yang sudah mendapat ijin Bpom, resmi dan direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, Pakar Kesehatan Seksologi.

Benar-benar ampuh dan dahsyat khasiatnya. Diburu dan dicari-cari oleh pria dewasa se-Indonesia, bahkan orang di luar negeri pun banyak yang pesan ke kami.

Ini membuktikan kalau produk Foredi Gel sebagai obat ejakulasi dini ini bena-benar ampuh dan terbukti mampu mengatasi ejakulasi dini.

 Agen Foredi ada di Surabaya, distributor resmi dari PT ABE memperkenalkan obat gel herbal ramuan asli dari Banten yang sangat ampuh dan mujarab. Sekali mengoleskan Foredi Gel di organ vital maka Ejakulasi Dini langsung lenyap. Sungguh luar biasa khasiat Foredi untuk mengobati ejakulasi dini para pria dewasa.

Sangat aman digunakan dan tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal, Legal terdaftar di BPOM dan direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha yang terkenal sebagai pakar kesehatan reproduksi. Hanya mengoleskan 2-3 tetes foredi gel di penis (khususnya Uretra) maka ejakulasi dini akan lenyap dan anda akan siap tempur dengan pasangan selama 30-60 menit sungguh mengagumkan.

FOREDI GEL adalah herbal oles pria dewasa untuk meningkatkan durasi hubungan suami istri membuat suami tahan lama saat berhubungan intim, dan tetap berkhasiat meski sudah digunakan 5-8 jam, sangat dasyat dan luar biasa. maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan saat berhubungan pertama 45 menit selesai, kemudian 2 atau 6 jam lagi mau berhubungan kedua kali nya foredi obat kuat tidak perlu dioleskan lagi.

Sangat laris di pasaran dan di buru oleh para pria dewasa, tidak heran setiap hari kami mengirim ratusan paket foredi ke seluruh Indonesia.

FOREDI gel adalah ramuan tradisional Menes Banten khusus untuk obat kuat pria dewasa. Mengandung bahan herbal alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan sama sekali tidak mengandung bahan kimia, sehingga sangat aman digunakan sehari-hari.

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat luar biasa sebagai antiseptik lokal dan obat kuat yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri.

Dengan demikian OBAT FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim dan lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme yang sangat di idam-idamkan pasangan anda selama ini.

Agar anda tidak salah membeli produk, simak terjemahan "bebas" dari : Ejakulasi Dini & Disfungsi Ereksi, memakai bahasa yang mudah dipahami orang awam.





    EJAKULASI DINI (ED) :
    Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak, JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan FOREDI saja. JIKA ereksi juga bermasalah (mudah keluar + organ vital loyo) gunakan FOREDI + GASA.

    DISFUNGSI EREKSI (DE) :
    Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, untuk MASALAH EREKSI solusinya bukan FOREDI melainkan produk GASA, yang juga rekomendasi pakar ternama : Boyke Dian Nugraha.

FOREDI OBAT KUAT PRIA bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme yang membahayakan wanita itu sendiri.


Berikut ini adalah bahaya kontaminasi yang bisa disebabkan organ vital pria :

  •     Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
  •     Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
  •     Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.
  • FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.
  • Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.


Keunggulan FOREDI dibanding produk sejenis dipasaran :


  •     100% LEGAL : obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  •     100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  •     Tidak mengandung LIDOCAINE Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)
  •     Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.
  •     Memperlama waktu hubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  •     Tidak ada efek samping yang merugikan.
  •     Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  •     Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
  •     Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA
  •     (bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor)
  • Obat herbal ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi,
  • melainkan KHUSUS untuk Anti Septik + Atasi Ejakulasi Dini
  • (agar tidak cepat keluar).


Cara Pemakaian & Cara Kerja FOREDI Gel :

  •     Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 1 jam sebelum hubungan.
  •     Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
  •     Gunting sedikit saja atau tusuk dengan jarum sisi sudut gunting atau sachet Foredi.
  •     Keluarkan -/+ 2 tetes Foredi pada telunjuk jari.
  •     Oleskan di Penis khususnya bagian Uretra.
  •     Akan timbul rasa hangat tanda produk mulai bekerja dengan baik.
  •     Biarkan meresap minimal 60 menit atau lebih lama sekitar 2 jam lebih baik.
  •     Digunakan untuk hubungan intim setelah rasa hangat mereda.
  •     bersihkan dahulu baru berhubungan intim.


Untuk hubungan intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan :

Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK(untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.


Cara pemakaian FOREDI yang paling tepat :


Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya).

Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).
Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.

Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.


KEMASAN FOREDI GEL OBAT EJAKULASI DINI :







 1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai, 1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan/kondisi ejakulasinya (sedang/ parah).
jadi 1 box bisa untuk sekitar 6x pemakaian.


Sangat murah untuk obat yang AMAN + LEGAL + REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi) + PERTAMA di DUNIA!

Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram).






Untuk mendapatkan Obat Ejakulasi Dini Foredi Gel ini, segera klik di sini saja : Obat Ejakulasi Dini Herbal Foredi Klik Beli Sekarang








Best Regards

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Spray herbal tahan lama anti ejakulasi dini ISI 20 ml HANYA 150Ribu FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA. GARANSI 100% BERHASIL!!!

Tokoliseng mengatakan...

Obat Anti Depresan Obat Penenang Pikiran Susah Tidur Terlengkap dan Termurah.
Cara Order Cepat Via Sms
Hp 081389604161
BBM 5E10FDB4
Dumolid 5mg Rp170.000
Camlet 2mg Rp160.000
XR 0.5mg Rp140.000
XR 1.0mg Rp160.000
Riklona 2mgRp170.000
Ativan 2mg Rp160.000
Ritalin 10mg Rp150.000
Prohiper 10mg Rp170.000
Frixitas 1mg Rp160.000
Esilgan 2mg Rp160.000
Alprazolam 1mg Rp150.000
Valisanbe(diazepam) Rp140.000
valdimex(diazepam) Rp150.000
Stesolid (diazepam) Rp160.000

KLINIK APOLLO mengatakan...

Blog yang menarik dan informatif sekali

Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Tempat Pengobatan Ejakulasi Dini Di Jakarta

Posting Komentar

Toko Pengencang Payudara

Entri Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.








Promosi Iklan: Ada produk baru nih untuk Menurunkan Berat Badan, For Diet yang sangat aman bagi perut, bahkan bagus untuk Menurunkan Berat badan dan untuk program Diet. Memperkenalkan produk ini adalah Fiforlif. Bagi anda di Surabaya dan Sekitarnya bisa langsung COD atau Bayar di tempat ya. Langsung saja klik di bawah:

Klik: Agen Jual Fiforlif di Surabaya

Bagi yang di luar Surabaya dan seluruh Indonesia, bisa beli dengan mengikuti cara pesannya dan Barang dikirim lewat JNE, TIki atau Pos yang lebih terpercaya, Langsung saja klik untuk memesannya: Agen FifForlif untuk Diet



Thanks