Cara Pakai Foredi

Cara menggunakan foredi emang harus bisa dimengerti oleh anda yang sudah order Foredi ini di sini. Soalnya kadang ada saja bagi mereka yang sudah order, masih bingung bagaimana menggunakan foredi. Padahal di brosur yang ada di dalam paketan, sudah tertera cara pakainya, hehe...! Oke lah! Simak berikut ini :


Cara Pakai Foredi

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat obat akan bertahan hingga 8 jam.

Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda.




Untuk memiliki Foredi Herbal ini, baca lengkapnya disini : Toko Foredi Herbal



Best Regards


0 komentar:

Posting Komentar

Toko Pengencang Payudara

Entri Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.








Promosi Iklan: Ada produk baru nih untuk Menurunkan Berat Badan, For Diet yang sangat aman bagi perut, bahkan bagus untuk Menurunkan Berat badan dan untuk program Diet. Memperkenalkan produk ini adalah Fiforlif. Bagi anda di Surabaya dan Sekitarnya bisa langsung COD atau Bayar di tempat ya. Langsung saja klik di bawah:

Klik: Agen Jual Fiforlif di Surabaya

Bagi yang di luar Surabaya dan seluruh Indonesia, bisa beli dengan mengikuti cara pesannya dan Barang dikirim lewat JNE, TIki atau Pos yang lebih terpercaya, Langsung saja klik untuk memesannya: Agen FifForlif untuk Diet



Thanks