Ramuan Herbal Atasi Ejakulasi Dini Untuk Tahan Lama

Ramuan Herbal Atasi Ejakulasi Dini Untuk Tahan Lama - herbal ini sangat ampuh dan efektif mengatasi ED atau Ejakulasi Dini pada pria.

Kebahagiaan seorang pasutri salah satunya kebahagiaan saat berhubungan intim. Dengan seperti itu, pastinya anda dan pasangan akan mudah mendapatkan kebahagiaan ruhani.

Untuk itu kami sebagai Agen Resmi Foredi dari PT.ABE, mengeluarkan dengan produk Foredi Gel untuk Ejakulasi Dini demi para pasutri Indonesia lebih bahagia dan harmonis.

EJAKULASI DINI (ED) :
    Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak, JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan FOREDI saja. JIKA ereksi juga bermasalah (mudah keluar + organ vital loyo) gunakan FOREDI + GASA.

    DISFUNGSI EREKSI (DE) :
    Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, untuk MASALAH EREKSI solusinya bukan FOREDI melainkan produk GASA, yang juga rekomendasi pakar ternama : Boyke Dian Nugraha.

FOREDI OBAT HERBAL PRIA bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme yang membahayakan wanita itu sendiri.


Keunggulan FOREDI dibanding produk sejenis dipasaran :


  •     100% LEGAL : obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  •     100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  •     Tidak mengandung LIDOCAINE Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)
  •     Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.
  •     Memperlama waktu hubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  •     Tidak ada efek samping yang merugikan.
  •     Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  •     Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
  •     Satu-satunya Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA
  •     (bukan rekomendasi tukang jual obat/sales/member/distributor)

Obat herbal ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi,
melainkan KHUSUS untuk Anti Septik + Atasi Ejakulasi Dini
(agar tidak cepat keluar).

Cara Pemakaian & Cara Kerja FOREDI Gel :


  1.     Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 1 jam sebelum hubungan.
  2.     Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
  3.     Gunting sedikit saja atau tusuk dengan jarum sisi sudut gunting atau sachet Foredi.
  4.     Keluarkan -/+ 2 tetes Foredi pada telunjuk jari.
  5.     Oleskan di Penis khususnya bagian Uretra.
  6.     Akan timbul rasa hangat tanda produk mulai bekerja dengan baik.
  7.     Biarkan meresap minimal 60 menit atau lebih lama sekitar 2 jam lebih baik.
  8.     Digunakan untuk hubungan intim setelah rasa hangat mereda.
  9.     bersihkan dahulu baru berhubungan intim.

Untuk hubungan intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan :

Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK(untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.

Cara pemakaian FOREDI yang paling tepat :


Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya).

Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).
Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam.

Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.


 1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai, 1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan/kondisi ejakulasinya (sedang/ parah).
jadi 1 box bisa untuk sekitar 6x pemakaian.

Sangat murah untuk obat yang AMAN + LEGAL + REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi) + PERTAMA di DUNIA!
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram).



Untuk membeli Foredi Gel, segera baca klik di sini cara pesannya :   Beli Foredi Gel Sekarang Mengobati Ejakulasi Dini





Best Regards





0 komentar:

Posting Komentar

Toko Pengencang Payudara

Entri Populer

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.








Promosi Iklan: Ada produk baru nih untuk Menurunkan Berat Badan, For Diet yang sangat aman bagi perut, bahkan bagus untuk Menurunkan Berat badan dan untuk program Diet. Memperkenalkan produk ini adalah Fiforlif. Bagi anda di Surabaya dan Sekitarnya bisa langsung COD atau Bayar di tempat ya. Langsung saja klik di bawah:

Klik: Agen Jual Fiforlif di Surabaya

Bagi yang di luar Surabaya dan seluruh Indonesia, bisa beli dengan mengikuti cara pesannya dan Barang dikirim lewat JNE, TIki atau Pos yang lebih terpercaya, Langsung saja klik untuk memesannya: Agen FifForlif untuk Diet



Thanks